(Jakarta Undercover) Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita, Pengalaman Menjijikan Tiara Eve Saat Jadi PSK

MP4U - Jakarta - (Jakarta Undercover) Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita, Pengalaman Menjijikan Tiara Eve Saat Jadi PSK - menggambarkan realita kehidupan terselubung yang ada di Jakarta .. Film ini mengadaptasi cerita dari buku yang di tulis oleh Moamar Emka .. Tiara Eve menjadi salah satu pemain di film ini dan berperan sebagai Perempuan Tuna Susila ( PSK ) ..



Rencananya, film gubahan Fajar Nugros itu akan mulai tayang pada 23 Februari 2017 mendatang .. Bagi Tiara syuting di film ini memberikan tantangan tersendiri .. Ada perasaan jijik saat jadi PSK, namun dia harus menahannya



Tiara Eve menjadi salah satu tokoh sentral dalam Film dengan perannya sebagai Laura yang terpaksa mengambil pekerjaan sebagai PSK lantaran penghasilan dari dunia modelingnya tidak mencukupi untuk memenuhi kehidupan keluarga ..

"Yang paling susah itu dramanya .. Laura itu sebenarnya nggak mau kayak gitu ( jadi PSK ) .. Adegan itu ceritanya aku lagi mandi pulang kerja ( sebagai PSK ), udah gitu aku ngelamun gara-gara jijik banget jadi nangis gitu .. Itu 12 kali take, aku sampai masuk angin besoknya," jelasnya ..



Meski mengaku sempat risih, nyatanya Tiara tetap menunjukan profesionalitasnya dalam berakting dengan melahap adegan tersebut dengan mulus .. "Kan kita tunjukin profesionalitas kita .. Memang ada adegan itu tapi itu kan penggalan cerita .." tambah Tiara Eve ..

Tag : #Film, #Entertainmen, #Jakarta Undercover, #Artis, #Tiara Eve, #PSK, #Seleb, #(Jakarta Undercover) Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita, Pengalaman Menjijikan Tiara Eve Saat Jadi PSK
 
Top
'
Loading...