[ Viral ] Ngeri Pria Asal Taiwan Jatuh Kekandang Singa !!!

MP4U - [ Viral ] Ngeri Pria Asal Taiwan Jatuh Kekandang Singa !!! - Jatuh ke dalam kandang singa ?? Mungkin tidak ada satu pun orang yang mau hal tersebut terjadi .. bahkan jika itu hanya ada di dalam mimpi sekalipun .. Namun, kejadian tak mengenakan tersebut nyatanya menimpa seorang pria asal Taiwan yang kini videonya tengah viral ..



Membayangkannya saja sudah sangat menakutkan apalagi kalau melihatnya langsung atau bahkan mengalami kejadian tersebut sendiri .. Namun hal berbeda malah diperlihatkan oleh pria asal Taiwan tersebut .. Dalam video yang kini telah banyak beredar di dunia maya memperlihatkan pria yang mengenakan kemeja putih itu malah terlihat sangat tenang ..

“Yang harus kita pelajari adalah pria ini sangat tenang! Tidak panik, tidak memunggungi singa-singa itu .. berdiri tegak dan mengangkat tangan tinggi, mungkin berdoa .. membuat singa merasa pria lebih kuat daripada mereka .. ” tulis netizen ..

Ya, mungkin karena ketenangan itu lah yang membuat para singa tidak merasa terancam sama sekali dengan pria yang tiba-tiba saja berada di dalam kandang mereka .. Sesekali beberapa ekor singa memang mendekati pria tersebut, bahkan ada yang sempat menggigitnya .. Namun pria tersebut masih terlihat sangat tenang ..

Sementara di luar kandang terlihat beberapa petugas tengah bersiap-siap untuk mengatasi kejadian yang paling buruk .. Senapan berisi obat bius telah disiapkan, beberapa petugas pun ada yang mengalihkan perhatian si singa untuk menyelamatkan pria malang tersebut .. Penasaran bagaimana kelanjutannya ?? Simak dalam video di bawah ini ..



Tag : #Singa, #Kandang Singa, #Taiwan, #Pria Asal Taiwan, #Tewas diterkam Singa, #Masuk Kandang Singa, #Viral Video Menegangkan Diterkam Singa, #[ Viral ] Ngeri Pria Asal Taiwan Jatuh Kekandang Singa !!!, #Pria Taiwan Jatuh Kekandang Singa, #Jatuh ke Kandang Singa, Pria Ini Melakukan Hal yang Diluar Dugaan

 
Top
'
Loading...